BIMTEK Penyusunan SKP berbasis Aplikasi E-Kinerja, dan Peningkatan Mutu Pengelola Perpustakaan dari DISPUSIP Kabupaten Murung Raya

July 26, 2024 Pelatihan

Pelatihan Perkantoran Elektronik Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan (DISPUSIP) Kabupaten Murung Raya Juli 2024

Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah profesi yang berperan sebagai perencana, pengawas, serta pelaksana dalam pelaksanaan tugas pemerintahan serta pembangunan nasional, serta dalam bekerja dituntut agar profesional. Oleh karena itu lembaga dan instansi pemerintah diharapkan dapat menyusun dokumen Sasaran Kinerja Pegawai sebagai acuan dalam menilai kinerja secara berkesinambungan yang nantinya digunakan dalam peningkatan karir. Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) adalah perencanaan tahunan yang harus dicapai, berisi target serta rencana kinerja oleh PNS bersangkutan. Pada prosesnya sendiri, ASN diwajibkan untuk menyusun SKP dengan merencanakan target yang akan dicapai selama setahun. SKP tersebut nantinya akan dilakukan realisasi dan penilaian oleh pejabat yang berwenang untuk mengukur seberapa baik kinerja ASN dalam setahun.

Bimtek Penyusunan SKP berbasis Aplikasi E-Kinerja DISPUSIP Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah Juli 2024

Mengingat pentingnya penyusunan dokumen Sasaran Kinerja Pegawai sebagai salah satu upaya dalam peningkatan mutu dan kinerja pegawai, maka pada tanggal 23 s/d 25 Juli 2024 Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan (DISPUSIP) Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah menugaskan 28 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Perkantoran Elektronik dengan materi Penyusunan SKP berbasis Aplikasi E-Kinerja, Penggunaan aplikasi Srikandi dan Peningkatan Mutu Pengelola Perpustakaan. Setelah mengikuti kegiatan Bimtek Penyusunan SKP berbasis Aplikasi E-Kinerja, Penggunaan aplikasi Srikandi dan Peningkatan Mutu Pengelola Perpustakaan diharapkan meningkatkan pengetahuan dan keahlian peserta dalam menyusun dokumen Sasaran Kinerja Pegawai dengan lebih baik serta dapat digunakan sebagai acuan pimpinan dalam pengambilan keputusan.

Pelatihan Peningkatan Mutu Pengelola Perpustakaan DISPUSIP Kabupaten Murung Raya Juli 2024

Jika memerlukan  Pelatihan Pengembangan SDMPelatihan Teknologi Informasidan Pelatihan Perkantoran Elektronik, seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami